Sumberejo - MUSRENBANGDES RPJMDES TA.2021-2026

MUSRENBANGDES RPJMDES TA.2021-2026

sumberejo-kaliwungu.desa.id - Musrenbangdes RPJMDes Tahun Anggaran 2021-2026 Desa sumberejo dilakanakan hari sabtu tanggal 12 September 2020 jam 19.30 di Balaidesa Sumberejo. Undangan yang hadir  dalam kegiatan ini yaitu Camat Kaliwungu, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Babinkhamtibmas, BPD,Pemerintah Desa Sumberejo, KPMD, LPMD, PKK, Bidan Desa, Karangtaruna, Bumdes, RW, RT se Desa-Sumberejo dan tokoh Masyarakat. Kegiatan ini merupakan penyampaian program-program yang akan dilaksnakan oleh Kades Terpilih yang nanti tiap tahunnya akan dituangkan dalam RKPDes dan juga merupakan usulan-usulan kegiatan dari Masyarakat melalui Musdus dari masing-masing Kadus.

Dalam Kegiatan ini juga membentuk tim penyusun RKPDes Tahun Anggaran 2021 yang di pilih dari Musyawarah. Tim Penyusun RKPDEs terdiri dari Unsur Pemdes, KPMD, dan lembaga lain  yang ada. Dalam Musyawarah ini ditetapkan 11 anggot Tim Penyusun RPJMDES dimana Ketua dan anggota  di pilih dalam musyawarah, sedangkan ketua terpilih bisa memilih sekretaris.

tim Penyusun RPJMDes Desa Sumberejo Tahun Anggaran 2021

Pemina : Kepala Desa Sumberejo

Ketua   : Faridaningsih Candra Dewi (Sekdes)

Sekretaris  : Suswati (Pemdes)

Anggota : Sumadi (KPMD), M. Mujtahit (Pemdes), Achmad Faízin (LPMD), Pipit Mariana (PKK), Sumali (Tomas), Tukidjo (Kadus), Anwar Rosid (kadus), Khadlirin (Pemdes), Heri Purnomo (Bumdes)

Dalam Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan/pemakaian hand sanitizer, jaga jarak dalam rangka pencegahan covid-19.

#Pemdessumberejo#

#satgascovid-19#

 

 


Dipost : 13 September 2020 | Dilihat : 413

Share :