Sumberejo - MUSERNBANGDES TA 2023

MUSERNBANGDES TA 2023

Sumberejo.desa.id. Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musernbangdes) Tahun Anggaran 2023 Desa Sumberejo dilaksanakan hari Senin tanggal 24 Januari 2022 jam 19.30 Wib sampai selesai. Dengan Tema " Kendal Handal Makmur Unggul dan Berkeadilan "

Kegiatan ini membahas kegiatan kegiatan yang tidak bisa dibiayai oleh Desa yang bisa diusulkan ke tingkat Kabupaten atau Propinsi. Kegiatan- kegiatan itu antara pembangunan infrastruktur yg menjadi milik kabupaten, pengusulan bantuan RTLH, KPMD dan Ketahanan Pangan. 

Untuk Desa Sumberejo dalam Musernbangdes TA 2023 mengajukan Bantuan Operasional KPMD( Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa) , Permohonan Bantuan Pemugaran  RTLH ( Rumah Tidak Layak Huni) , penerangan Jalan Umum, Penataan Arsip Desa, Bantuan Keuangan Khusus  untuk Dusun, Kegiatan Vaksin, Perlengkapan PKD ( Pos Kesehatan Desa) , Perbaikan infrastruktur Normalisasi Affour Kedung dan Affour Sat Sertai Pelatihan UMKM. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim dari Kecamatan, Tim Pendamping Desa, Babinsa, Babinkhamtibmas, Pemdes Sumberejo, RT dan RW se Desa Sumberejo, LPMD, KPMD, Bidan Desa, Ketua TP PKK dan Bumdes . 

Dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. 

 

KENDAL HANDAL, MAKMUR, UNGGUL BERKEADILAN..

 

*


Dipost : 24 Januari 2022 | Dilihat : 430

Share :