Sumberejo - PERPISAHAN KKN UPGRIS 2020

PERPISAHAN KKN UPGRIS 2020

SEBULAN DI SUMBEREJO

 

Sumberejo.id – Mahsiswa UPGRIS melaksnakan kegiatan KKN di Desa Sumberejo. Kegiatan dimulai tanggal 21 Januari 2020 tidak terasa sudah satu bulan  dan kegiatan ini harus berakhir. Perpisahan Bersama KKN 2020 UPGRIS yang ada di Sumberejo dilaksanakan hari kamis, 20 Februari 2020 jam 13.00 WIB di Aula PKK Desa Sumberejo.

Kegiatan ini di hadiri oleh DPL, Kepala Desa, Perangkat Desa, LPMD, Perwakilan RW dan RT serta 15 Mahasiswa peserta KKN.

Banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan di Desa Sumberejo seperti kegiatan Penanaman dan pengecatan botol bekas, Pelatihan Ecobrick, Pelatihan Pemasaran Online, Pelatihan Massage, Ketrampilan memanfaatkan barang bekas, Bimbingan Belajar, Mengaji, Posyandu, Kegiatan Pendidikan,Kesehatan di TK dan PAUD, Kegiatan Tari, serta  membantu kegaiatan administrasi di Desa. Banyak manfaat yang diperoleh dari DEsa dengan adanya pelaksaan KKN ini, harapan  Siti Nur Azizah selaku Pj. Kades Sumberejo semoga tetap terjalin silaturahmi dan mahasiswa dapat segera lulus. Juga Permohonan maaf jika selama di Sumberejo belum bisa memberikan yang terbaik dan masih banyak kekurangan.

 

 

 


Dipost : 22 Februari 2020 | Dilihat : 295

Share :