Sumberejo - BLT DD Tahun 2022

BLT DD Tahun 2022

sumberejo.desa.id  Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa Tahap 1 periode bulan januari - Maret dilaksanakan hari jumat tanggal 11 Maret 202, jam 8.30 WIB - Selesai Di Balaidesa Sumberejo. Jumlah kelurga  penerima manfaat ( KPM) sebanyak 139 orang dari 42 RT yang ada di wilayah Sumberejo.  Setiap  KPM mendapatkan RP.900.000 untuk penerimaan bulan Januari sampai Maret yang  diterimakan Bulan Maret. Nominal setiap bulan  yang diterima KPM  adalah Rp.300.000.

KPM yang  mendapatkan merupakan usulan dari masing-masing RT. Dengan kriteria dan syarat- sysrat yang telah ditentukan dengan harapan bantuan ini bebar-benar bermanfaat dan tepat sasaran untuk warga yang benar- benar membutuhkan. Kelengkapan administrasi kependudukan yaitu fv KK ,  fc KTP   dan menunjukkan KTP asli saat penerimaan uang untuk di foto sebagai bukti penerimaan uang merupakan syarat dalam pengambilan bantuan ini. Dengan bantuan ini membuat warga harus tertib administrasi.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan ini tetap menerapkan  protokol kesehatan dengan menakai masker mencuci tangan,  menjaga jarak,  dan menjauhi kerumunan.

Yang terlibat dalam kegiatan ini Pemdes Sumberejo, Satgas Sumberejo, Linmas, Babinsa, Babinkhamtibmas, dan masyarakat.

 

 

 

 

*


Dipost : 11 Maret 2022 | Dilihat : 412

Share :